Kamis, 24 September 2015

Belajar secara individu dengan sambil melakukan

Metode Praktik-Pengajaran MBA Apakah Teliti dan Efektif


Ada alasan mengapa program MBA biaya sebanyak yang mereka lakukan. Anda benar-benar membayar untuk orang knowhow lain yang berharga dan pengalaman, berharap untuk menangkap sebanyak yang Anda dapat dari ketajaman mereka dan pikiran set. Seseorang yang bisa menjadi dosen, sesama mahasiswa atau praktisi kehidupan nyata Anda bertemu hampir setiap hari sebagai bagian dari pendidikan praktis Anda. Aplikasi praktis langsung dari gelar MBA adalah apa yang membuatnya menonjol dari semua bentuk lain dari pendidikan pascasarjana.

Mengasah soft skill Anda

2014 survei GMAC Employer menunjukkan bahwa pemegang gelar MBA dengan soft skill yang sangat baik dalam permintaan besar. 2014 survei Universum tentang harapan eksekutif dari pasar 2020 bakat juga tegas: dalam mengevaluasi bakat atas, pengusaha menganggap apa-apa selain pengalaman kerja, diikuti oleh kepribadian dan kemampuan komunikasi di tempat kedua dan ketiga. Jadi, kombinasi pengetahuan yang sangat praktis dan tangan pada pengalaman, bersama-sama dengan soft skill yang baik, adalah paket emas yang perusahaan siap untuk pergi ke panjang besar untuk memperoleh dan menjaga.

The GMAC survei Majikan juga menunjukkan bahwa pengusaha benar-benar berharap sekolah bisnis untuk mengajar bukan hanya 'keras' keterampilan analitis dan strategis berpikir, akuntansi, keuangan dan pendanaan, rencana bisnis, dll, tetapi juga komunikasi lisan dan tertulis, presentasi dan negosiasi keterampilan dan kemampuan beradaptasi. Yang paling di-permintaan jenis profil adalah "pemimpin" - orang yang tahu bagaimana mengelola kedua orang dan proses, pro-aktif, hasil yang digerakkan dan inovatif, tetapi juga mengarah melalui contoh pribadi, karisma dan keterlibatan. Kandidat yang ideal dengan gelar MBA akan datang ke meja dengan jaringan yang sangat baik dan terawat dengan baik kontak di berbagai industri dan negara, hasil perendaman aktif dalam lingkungan internasional untuk program studi MBA mereka. Mereka akan menambah nilai luar biasa untuk proyek dari hari pertama, yaitu karena penerapan praktis dari semua yang telah mereka pelajari dalam program MBA mereka. Ini adalah elemen kunci pengusaha perlu mencari di calon untuk membenarkan gaji enam digit paling lulusan MBA mengharapkan untuk menerima setelah matrikulasi.

Bisnis dan profesional di dalam kelas

Pertama dan terpenting, program MBA top mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk membangun dan memelihara hubungan kerja dengan bisnis. Meskipun b-sekolah telah menjadi subyek kritik untuk kolaborasi diduga sporadis dengan bisnis dan untuk tidak memenuhi kebutuhan bisnis yang nyata perusahaan 'sebagai bagian dari kurikulum mereka, ada ratusan contoh yang bertentangan.

Hanya salah satu dari banyak adalah Universitas Edinburgh Business School, yang telah mengembangkan kolaborasi bekerja dengan bisnis di seluruh dunia. Sekolah menawarkan siswa kesempatan untuk terlibat dengan bisnis dengan hosting pembicara praktisi bisnis sepanjang tahun, berpartisipasi dalam debat dengan berbagai CEO, bergabung dengan klub Kewirausahaan dan mengerjakan tugas konsultasi sebagai bagian dari program. Beberapa modul memberikan siswa dengan kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan yang lebih besar atau untuk mengerjakan tugas dengan start-up dan usaha spin-out untuk klien seperti Amazon, Barclays Wealth, GE Energy, dll


Hanya lebih jauh ke selatan sedikit, di Manchester Business School (MBS), yang memiliki pusat-pusat internasional di Amerika Serikat, Timur Tengah, Hong Kong, Cina, Singapura dan Brazil, siswa dikenakan praktis, berbasis situasi belajar dengan melakukan pendekatan, disebut Manchester Metode. Sebagai mahasiswa MBA di Manchester, Anda akan melakukan minimal 900 jam klien menghadap konsultasi pekerjaan melalui Tidak-untuk-Laba Proyek, UK Konsultasi Proyek dan Proyek Bisnis Internasional. Anda akan bersaing dalam inovatif, latihan simulasi bisnis interaktif dalam Merger & Akuisisi dan bekerja dengan beragam klien lokal, nasional dan internasional, dari tidak-untuk organisasi nirlaba untuk bluechip global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar